Keterpisahan


Tidak ada yang sederhana dari sebuah perpisahan. Karena berpisah mungkin saja menjauhkan dua manusia yang sebelumnya pernah jadi sangat dekat.



Tidak ada yang sederhana dari sebuah perpisahan. Karena berpisah mungkin saja menjauhkan dua manusia yang sebelumnya pernah jadi sangat dekat.
Sangat sayang. Menjadi dua manusia yang hanya pernah kenal.


Apa yang mudah di terima dari sebuah perpisahan? Banyak orang akan menjawab tidak ada. Apa yang bisa di ikhlaskan dari sebuah perpisahan? Banyak yang menjawab tidak ikhlas.

Namun percayalah tidak semua perpisahan itu buruk. Bisa jadi Tuhan tengah memberikan jarak diantara kamu supaya kamu mampu mensyukuri bahwa kebersamaan adalah sebuah anugrah.

Mungkin saja Tuhan sengaja memberi jarak diantara kalian supaya rindu mampu mengisi kekosongan diantaranya. Supaya kalian yakin apakah benar memang dua hati dari masing-masing kamu tengah saling menyayangi dengan baik. Atau hanya sedang berusaha memberi rasa kebaik-baik-saja-an.

Tidak semua keterpisahan itu buruk bukan? Meskipun nyatanya tidak semua keterpisahan mampu diterima dengan baik. Tidak semua pisah mampu dihadapi dengan tegar. Tak apa menangis, toh menangis tidak membuatmu jadi berdosa. Hanya saja cukupkan ketika kamu sudah lelah. Namun jangan lantas berhenti setelahnya. Ketika kamu mulai lelah menangis maka cobalah untuk tersenyum. Cobalah untuk menggapai apa-apa yang sempat tertunda atau mungkin terabaikan.

Keberpisahan bukan sesuatu yg diinginkan banyak orang. Siapa yang ingin berpisah dari orang yang dia sayang. Hanya saja Tuhan selalu punya rahasia dibalik keterpisahan. Percayalah bahwa Tuhan punya cerita lain dibalik keterpisahan ini.

Ps : halo nduty!. Semoga kamu selalu dipeluk banyak kebahagiaan. Kalo aja kamu tau aku belum pernah menemukan seorang lakilaki yang membuatku merasa bahwa bermimpi begitu mudah bersama kamu. Seorang pria yang bersamanya aku mampu menjadi diriku sendiri. Yang bersamanya aku tidak perlu takut mencoba hal baru. Hhee aku percaya ketetpisahan ini bukan caramu menghukumku. Kamu hanya tengah menyayangiku dengan baik dan memperlakukanku selayaknya perempuan. Terimakasih sudah mewarnai hidupku sebelumnya.
Lalu masihkah aku boleh bermimpi untuk jadi teman hidupmu nantinya?. Hhheeeee ai ayo semangat. Mamanya Indy sama Anca harus kuat kan?

No comments:

Post a Comment