Welcome June


Sedang mempersiapkan semangat untuk melawati bulan terakhir di semester empat. Astaga semester empat. Ai kamu sudah tua. Hha!

Hap hap hap hap hap.
Sedang mempersiapkan semangat untuk melawati bulan terakhir di semester empat. Astaga semester empat. Ai kamu sudah tua. Hha!.
Iyaa 2015 ini terasa begitu cepat. Terlalu banyak cerita yang harusnya mampu dimasukkan kedalam kapsul. Masa lalu yang mampu memberikan banyak pelajaran. Dan memang harus dibelajari. Om tedjo dulu pernah bilang, masa lalu ada untuk di tengok sekali-kali dan dipelajari. Bukan untuk disesali.

Apapun yang sudah terjadi di bulan mei. Semua pasti memiliki kekhilafan, dan makna dibaliknya. Mei yang begitu jatuh bangun. Mei yang miserable. Tapi mei juga yang membahagiakan. Mei yang buat saya senyum-senyum tiap malam. Jadi mei ini?. Ah banyak yang harus disyukuri di bulan mei. Dari air mata, jatuh dari motor, diantar kamu, nengok tengah malam kerumahsakit, dan jatuh cinta, wawancara beasiswa, gagal pulang sampe kesampean pulang.

Ahhh ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk bulan mei. Terimakaasih atas banyak makna yang diberikan. Banyak pengalaman yang di sodorkan. Terimakasih. Semoga mampu bertemu mei 2016. Semoga mei yang akan datang masih sama baiknya.

Lalu ingin mengucapkan selamat datang pada bulan Juni 2015. Halo!. Kamu masih sama ya masih bebunyi juni. Semoga rasamu tidak senanonano tahun kemarin. Jadi juni yang baik. Yang sebaik Mei. Jadi Juni yang Manis. Jadi Juni yang penuh cinta.

Mari Juni kita isi setiap harimu dengan tawa. Mari kita isi Juni dengan semangat. Dan tentu saja sukses UAS.

Juni ini mungkin akan mencoba ikut menulis bareng nulisbuku di #NulisRandom2015 nanti kalo saya absen sehari, saya akan menghukum diri saya untuk membelikan orng lain 1 buah ice cream alfamidi. Hahaha okee hukuman yang setimpal. Jadi mari menulis lagi setiap hari.

Ps : revolusi Juni 2015. Stop wishing nd start doing. Doing to be slim. Excercise more!. 65kilos to go pfft. Than success final exam. And than write more!. Fight sist.

No comments:

Post a Comment