Titik yang Tidak Ada di Peta #day 7


Seperti berada di sebuah titik yang tak ada di peta



Seperti berada di sebuah titik yang tak ada di peta
Mencarimu seperti meniti satu per satu kota yang ada di bola dunia.
Tapi entah kenapa kamu tak kunjung kutemukan sayang.

Seperti berada di sebuah titik yang tak ada di peta.
Menunggumu terasa seperti sudah separuh abad lamanya
Tapi kamu tak kunjung datang sayang.
Bahkan disaat aku mulai merindu

Seperti berada di sebuah titik yang tak ada di peta.
Memimpikanmu terkadang membuatku enggan bangun dari tidur
Beberapa kali bahkan membuatku telat bangun sholat subuh.
Ah perempuan ini masih butuh untuk dibangunkan supaya sholat subuh tepat waktu. Mungkin kamu bisa membantunya?

Seperti titik yang tak terlihat di peta.
Sekasat matakah itu kamu sayang?.
Se tak terlihat itukah kamu sayang?
Hingga aku bahkan kesulitan untuk menemukanmu.
Membuatku harus menahan nahan rasa rindu ini sendirian.

Tengah berada dimana kah kamu sayang?.
Apakah kamu juga berdiri di kota yang sama denganku?
Atau kamu masih disana?
Di titik yang tak da di peta?.
Di tempat yang aku tidak tahu?.

Tuhan memang romantis bukan sayang?.
Dia menyembunyikanmu disana. Di titik yang tak ada di peta.
Di titik yang bahkan hanya bisa ku ketahui nanti dari ceritamu.

Dan kita pun tidak akan pernah tahu bukan sayang?
Di titik mana kita akhirnya bisa berjumpa.
Di pertemuan kita nanti, entah yang pertama atau kesekian kalinya.
Di titik itu, kita akan berjumpa,
Aku terpesona Dengan senyumanmu yang mampu membuatku susah bernafas. Dan kamu, tak dapat berpaling dari tatapan mataku yang membuatmu insomnia.

Segeralah datang sayang,
Di titik yang tuhan sudah siapkan nanti.
Di waktu yang tepat.
Di tempat yang tepat,
Di titik yang tak ada di peta...

Lalu, apakah kamu tengah menerka-nerka, di titik manakah aku tengah berada sayang? .
Karena Aku masih disini, di titik yang tak ada di peta dunia.
Tapi percayalah kompasmu tengah mengarahkanmu kesini,
Karena hati tidak pernah salah memilih arahnya.

Aku masih merindukanmu. Disini, di titik yang tidak ada di peta.


Ps : eh seriusan ini dramaga ga ada tau di peta. Semoga kamu ga nyasar ya nyari aku kesini, kalo bingung pokoknya tanya supir angkot. Kalo ngga ikutin angkot 03 atau 02 dari istana bogor terus sampe laladon naik angkot kampus dalam ya. Kalo bingung pokonya nanya orang di jalan. Atau ga pake google map aja. See you babe. Mwach.

No comments:

Post a Comment