Co pilot mu #day5


Kelak ketika kita bersama kamu akan berperan menjadi seorang pilot. Dan aku? Aku siap mendampingimu di setiap penerbanganmu. Duduk di sampingmu.



Kelak ketika kita bersama kamu akan berperan menjadi seorang pilot. Dan aku? Aku siap mendampingimu di setiap penerbanganmu. Duduk di sampingmu. Mematuhi seluruh perintahmu. Dan kita akan bekerja bersama-sama menerbangkan mimpi-mimpi kita.

Suatu saat nanti. Ketika waktunya telah tiba kamu yang selama ini ku cari-cari dan ditunggu. Kita akan samasama mencoba menerbangkan mimpi kita. Mimpi ku-mimpi mu- mimpi anak-anak-kita-kelak.

Kau akan mengambil peranan sebagai pemimpin penerbangan kita. Pilot yang gagah berani. Pilot yang bijaksana di berbagai risiko. Pilot yang siap mengantarkan orang-orang yang ia cintai kemanapun mereka mau.

Kamu jangan khawatir. Karena kamu tidak akan terbang sendirian sayang. Bersamaku kita akan mengrungi samudra, benua, dan menusuri langit biru. Aku akan duduk disampingmu sebagai co Pilot. Kau yang akan memutuskan segala kebijakan dan risiko yang akan kita ambil. Dan aku yang akan mengeksekusinya. Kita akan bekerja lebih baik dari team manapun.

Kau takan meragukanku. Kau tidak akan mengambil alih pkerjaanku. Kau begitu mempercayaiku. Meskipun aku seorang wanita, kau tidak pernah merebut peran yang memang sudah semestinya aku jalankan. Peran seorang copilot yang selalu mendampingimu. Mengingatkanmu ketika kau salah, memberikanmu masukan ketika kau bingung, dan menenangkanmu ketika kau marah.

Kita akan menerbangkan mimpi kita kelak. Menerbangkannya menuju ke seluruh tujuan. Hingga ujung dunia sekalipun.

No comments:

Post a Comment