Surat Cinta untuk Superman


Terkadang melepaskan seseorang akan jadi begitu mudah disatu waktu. Dan begitu sukar di waktu yang lain.

                                              Pitc from tumblr
                                 I'd blew you like my dandelions
Terkadang melepaskan seseorang akan jadi begitu mudah
disatu waktu. Dan begitu sukar di waktu yang lain.
Rindu dan benci itu begitu tipis bahkan setipis benang jahit.
Sama sampai di pagi ini, hri ke 72 setelah tnggal 14 januari.   Mengikhlaskanmu adalah pkerjaan terberat.
Tidak jrang beberapa kali kamu mampir dalam mimpi.
Kenanganmu terkdang masih sering
menggantung beberapa kali.
Tapi percayalah aku mampu.
Mampu untuk jauh lebih ikhlas.
Hey lihat aku bahkan mampu mencintai orang lain dengan baik. Contohnya mencintai bapak. Aku belum pernah se sayang ini dengan bapakku. Tp selepas kepergianmu,
aku jadi selalu ingin menjaga satusatunya sosok pria
yang tersisa yg masih ku miliki.
Dan pagi ini pukul dua pagi di hari ke 73
jika bilanganku tidak salah.
Aku tak bisa terpejam sedikitpun.
Dan mulai merindukanmu. Aku tahu ini buruk.
Bahkan sngat buruk. Namun apakah aku salah bila
merindukanmu di satu waktu. Ah kamu.
Rasanya sudah lama sekali seperti tidak pernah
bicara denganmu lg. Ini terasa begitu canggung dan kaku.
Memang begitu adanya bukan?.
Sesuatu yg pernah pergi tidak akan kembali seperti sediakala kan.
Hhey, Jangan tanggapi ini dengan serius.
Aku hanya sedang merindukan kamu.
Lalu sepertinya doa terbaik masih belum bisa melunasinya.
Makanya kutuliskan ini untukmu.
Jangan terlalu ditanggapi dengan hati. Anak perempuan ini hanya sedang rindu kaka lakilakinya. 
Hee apakah ini seperti menabur dosa lagi?
Apakah aku salah bila kubilang kangen kamu?.
Semoga aku tidak salah dengan perasaan ini.
Jika memang salah maka aku akan menguhukum diriku bila merindukanmu lagi nantinya. Ah semoga ini rindu yg terakhir.
Ahh semoga ini insomnia terakhir yang terjadi
karena kelewat kangen kamu. Iya begitu superman,
anak ini hanya sedang tidak bisa tidur bahkan
hampir di sepertiga malamnya.
Semoga selepas membacanya kamu pun mengerti
terkadang mengikhlaskan itu bukan hal sukar,
namun juga bukan hal mudah krena terkadang rindu mampu menghancurkan benteng yang sudah dibangun berhari-hari
bahkan bertahuntahun.
Hey tenanglah..
Aku tengah belajar menjadikanmu kenangan. Awalnya memang sukar. Bahkan beberapa kali tidak terima dengan keadaan ini. Tapi percayalah aku tengah belajar banyak dari yang satu ini. Bahwa apaapa yg belum mampu dijangkau, boleh jd ada lara yang tertinggal, pun air mata yang masih sering jatuh, hanya waktu yang akan mengobatinya.
Lihat anak kecil ini sekarang sudah lebih pandai menghibur diri. Menulisnya sudah mulai kambuh lagi. Patah hati memang membuat seseorang lbh pandai menulis kan?.
Dan tenanglah, kamu sudah banyak memberikan pelajaran dari kisah satu tahun enam bulan bersamamu. Anak ini akan segara memasukanmu kedalam daftar kenangannya. Kenangan yang banyak memberi pelajaran. Kenangan yang pernah memberitahunya bahwa terkadang ada cinta yang begitu pahit didunia. Namun dibalik kegetirannya, selalu ada kebahagiaan yang menunggu begitu kan?.
Apa yang terbaik dimata kita, belum tentu yang terbaik bagi Alloh. Begitupun yang terasa pahit, mungkin saja yang terbaik bagi Alloh.
Mungkin kamu bukan yang terbaik bagiku. Tapi kamu pelajaran terbaik yang pernah aku temui sepanjang usia 18 tahun, 19 tahun, dan menjelang 20 tahun ini. Terimakasih banyak.
Ada salam dari langit bogor.
Baikbaik lah di jauh sana.
Doa terbaik insyaAlloh selalu terbang memelukmu.
Sincerly
Adik perempuan yang mungkin saja pernah begitu jatuh cinta padamu.
null
Posted via Blogaway

No comments:

Post a Comment