WE ARE COMING BACK!



Haloooo
coba lihat lagi kedalam dasar toplesmu!. Bisakah kau temukan serpihan aku disana?

Cikiwiki.blogspot.com kembali lagi.

Maaf karena sempat menghilang beberapa saat. Ternyata setahun bukanlah waktu yang lama untuk memulihkan diri dari berbgai macam kepentan, kegusaran, dan yaa anggap saja Ai tengah mencari dirinya dan passionnya untuk menulis lagi hahaha.
Maafkan bila menunggu lama sekembalinya blog ini hingga aktif lagi.

Bila boleh cerita sedikit...
Kembalinya cikiwiki dipelopori oleh sebuah email dari dia yang tidak ingin disebut namanya. Ahhh seorang pria romantis. Ai sepertinya harus banyak-banyak berterimakasih pada pria ini. Ah dimanapun kamu berada terimakasih karena sudah berhasil mengetuk hati saya. Iyaa priaa ini dengan ketulusnnya mengungkapkan perasaannya bahwa dia merindukan (tulisan) saya di cikiwiki.blogspot.com. dia ingin saya menulis lagi. Rupanya pria ini sudah jatuh cinta pada beberapa tulisan saya. Jujur ini membahagiakan. Ketika kamu punya seseorang yang jatuh cinta pada(tulisan)mu, dan dengan manisnya memintamu untuk menulis kembali. Heeyyy ini tidak masalah bukan meskipun kau hanya punya satu fans?. Aku tetap bahagia dengan keberadaan pria romantis ini. Hahahaha.
Yang kedua, pelopor aktivasi blog ini adalah sahabat saya si @asmaismi kalian bisa menjumpainya di asmaismi.com atau search saja di google dengan keyword Harian Iseng coba saja main-main kesana. Kamu jangan sampai terseasat dan tak bisa keluar yaa. Dia pandai sekali beraksara. Hati-hati temaan. Hahahaha ahhh tetapi berkat surat cintanya-lah Aku tertantang untuk menulis lagi. Kalian perlu tahu satu hal,sahabat yang baik bukan hanya mereka yang mau mendengarkan keluhanmu, celotehmu, menemanimu saat susah dan senang. Tapi sahabat yang mau memgingatkan untuk selalu produktif, prestatif dan progresif. Terimakasih kunyilku untuk terus mendukung setiap kegiatan positifku. Sayangku tak pernah habis. Bersiap-siaplah untuk segera jadi bridesmaid girl yaaa... hahahaa

Kali ini tepat 13 desember 2014 sayaa authors cikiwiki.blogspot.com (Ai, 19th, @amaliaeph, mahasiswi IPB) akan kembali lagi mengaktifkan blog ini. Cikiwiki akan mengembangkan lagi sayap-sayap patahnya untuk terbang ke hati para pembacanya.

Dipenghujung 2014 ini cikiwiki akan me repost beberapa postingan yang diposting oleh saya di beberapa tempat. Saya akan memposting 12 karya terbaik dari bulan januari 2014 sampai desember 2014.  Apa saja kontennya? Bisa jadi puisi, bisa jadi life story, bisa jadi foto, ataupun soundcloud.

Cikiwiki.blogspot.com akan dilengkapi juga dengan beberapa fasilitas baru seperti pembaca boleh mengirimkan sajaknya, puisi, dan surat cintanya ke email saya. Setiap bulannya bagi yang beruntung akan dibacakan sajaknya di soundcloud dan dipajang di cikiwiki.blogspot.com dan akan mendapatkan surat cinta dari saya langsung dikirim ke rumahmu.


Yaaaa, semogaa sekembalinya cikiwiki.blogspot.com akan terus menginspirsi dan menebarkan kebaikan bagi siapapun. Tertantang untuk menulis bersamaku?
Kirimkan sajakmu! Dan jadilah orang yang beruntung untuk dibacakan puisi atau sajaknya :)
Aku tunggu suratmu di aeph1995@gmail.com

No comments:

Post a Comment