happy tree friends


alohaaaaaa saya kembali yeyeyeyeaaay!!!!
leptop saya yang unyu cekale ini sudah sembuh. ahh apakah kalian merindukanku?
semoga iya hahaha :D

alohaaaaaa saya kembali yeyeyeyeaaay!!!!
leptop saya yang unyu cekale ini sudah sembuh. ahh apakah kalian merindukanku?
semoga iya hahaha :D

hari ini mau apa ya?, mau menulis surat cinta untuk sahabatsahabat saya boleh tidak?
boleh doong okelah ini untuk 2 sahaabat saya. :)

ahhhh aku menemukan sahabat-sahabatku kembali. terimakasih tuhan kau kirimkan mereka untukku.
sahabat-sahabat yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun.
and really miss this day ya asma karimah and elisa dwi endah yuniarti.
sudah lama sekali kita tidak berkencan seperti hari ini :)

ahhh aku sudah lama sekali tidak tertawa selepas ini kawan.
dan aku begitu merindukan tawaku yang melengking, yang tersendat-sendat diantara tarikan nafasnya.
aku begitu merindukan kita.

beberapa waktu kita pernah tak beriringan.
ingat ketika kita sama-sama asik dengan kelas yang baru,
sahabat yang baru, teman sebangku yang baru, teman pergi ke kantin yang baru.
ingaat?????. kita bahkan jarang sekali berkencan.

sampai akhirnya satu diantara kita mengungkapkan
" kalian tau ngga akuu tidak bisa begitu nyaman menjadi diriku ketika bersama mereka "
atau ad yang bilang....
" aku ngga ngerti deh aku muak banget sama dia, enakan sama kalian aku bahkan tak harus menjaga omonganku dan berusaha terlihat apik dimata mereka. "
atau juga ada yang bilang ,,,,
" errrggghhh, aku suka bingung sama apa yang mereka omongin mereka suka nggak nyambung. "

lalu kita samasama menyetujui ketika salah satu diantara kita bilang
" sahabat yang menyenangkan itu ya kaya kalian, kaya kita..."

ahhh sahabat-sahabatkuw taukah kalian betapa aku bangga sekali dengan persahabatan kita
yang bahkan hampir tanpa cacat ini.
meskipun kita kehilangan salah satu yang seharusnya menggenapkan kita.
tapi kita bertiga masih begitu kompak.
begitu solid.

aku tak pernah tertawa selepas ini bersama orang lain.
tak pernah merasa sekonyol ini,
tak pernah merasa sesederhana ini bersama kalian :)
( jangan terlalu ge er ya -___-" )

ingat ketika seseorang bilang,
" jadi kalian asik ya, kayanya ngga pernah berantem "
atau,
" sederhana?, ya kaya persahabatan kalian bertiga ini. seneng deh ngeliatinnya."
mungkin juga ini
" kalian bertiga tuh gila ya?, tapi kok kayanya asik banget. kalian tuh kaya punya dunia sendiri"
 ahhhh kalian tau aku begitu bangga kawan.

mari kita syukuri persahabatan ini. :)

terimakasih ya selalu ad disampingku,
selalu mendengarkanku
selalu memberiku tempat di hati kalian.
selalu mengingatkanku.
terimakasih asma, elisa,
terimakasih yang begitu besar....


you're sister
amel :)

* kamu sangat berarti istimewa dihati selamanya rasa ini. jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing ingatlah hari ini- project pop - ingatlah hari ini*





No comments:

Post a Comment