the way i love you


entah sejak kapan aku
mulai mengagumimu.
entah sejak kapan

entah sejak kapan aku
mulai mengagumimu.
entah sejak kapan,
aku mulai menyukai apa yang engkau suka

entah apa yang sebenarnya ada dalam diriku.
nafasku memburu. detak jantungku tak berirama.
setiap kali ada disampingmu.

yang asam jadi manis
yang hitam jadi putih
dan yang abu-abu jadi berwarna.

apa mungkin ini rasa yang diagungkan oleh semua orang?

ku coba bohongi perasaanku.
aku selalu bilang pada diriku,
aku tak menyukaimu.
tapi itu membuatku semakin sakit.

aku terlalu takut untuk mengatakan apa yang ada di hatiku.
kau terlalu indah untuk kumiliki.
kau terlalu jauh untuk kucapai.

bila aku tak bisa memilikimu.
ijinkan aku, untuk tetap mengagumimu disini.
membiarkanmu tetap menari layaknya kenari.
yang akan terbang bebas.
tanpa kau harus tau tentang rasa ini sebenarnya.

inilah caraku mencintaimu.
apa adanya...

No comments:

Post a Comment